Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

5 Pelacak Statisstik Blog Terbaik Dan Gratis

5 Pelacak Statistik Blog Terbaik. Jika Anda ingin membuat blog yang sukses, penting untuk memahami di mana lalu lintas ke blog Anda berasal dan apa yang orang lakukan ketika mereka mengunjungi blog Anda. Untungnya, ada sejumlah alat yang tersedia untuk blogger untuk membantu menganalisis metrik blog Anda.

Pelacak Statistik Blog Terbaik

5 Pelacak Statistik Blog Terbaik dan Gratis

1. Google Analytics
Google Analytics dianggap salah satu alat yang paling komprehensif situs web pelacakan. Laporan tersedia sangat detil. Google Analytics tersedia gratis untuk anda.

2. StatCounter
Versi gratis dari StatCounter hanya menghitung hingga 100 pengunjung dan selanjutnya akan di reset dan mulai menghitung lagi. Itu berarti hanya sampai 100 pengunjung ke situs web yang masuk dalam laporan statistik.

3. Sitemeter
Sitemeter menawarkan fitur gratis yang memungkinkan blogger untuk mendapatkan pemahaman dasar tentang jenis lalu lintas yang mereka dapatkan di blog mereka.

4. Histats
Histats merupakan alat untuk melacak statistik blog yang saat ini mungkin sudah banyak di gunakan para blogger. Lihat di bagian samping kanan blog ini, itulah histats yang saya gunakan. Namun disini saya menemukan perbedaan antara statistik yang di dapat dari Google analitycs dengan Histats.

5. AWStats
AWStats tersedia secara gratis. namun banyak pengguna mengeluhkan ketidakakuratan di dalamnya

Dari ke-5 pelacak statistik blog yang paling bagus dan real menurut saya hanya Google Analitycs. Saya pribadi menggunakan Google analitycs untuk melacak semua aktifitas blog ini. Untuk blog yang menggunakan Platform Blogger.com mungkin sangat mudah untuk memasang kode javascript ke dalama blog mereka, tapi untuk pengguna wordpress mungkin tidak bisa.

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!