Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Download Game Dragon Nest Online Indonesia

DragonNest

Game Feature
1. Generasi Action RPG belum pernah ada sebelumnya
Dragon Nest menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.

Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya, player dapat memanfaatkan seluruhnya untuk melakukan combo-combo serangan yang dinamis kepada monster dengan menggunakan Mouse dan Keyboard.

- Menarik dan Desain Level yang berteka-teki
Pada game biasa, kamu memasuki area tempur dan mengalahkan semua musuh di zona itu untuk menyelesaikan map yang bersangkutan dan maju ke babak berikutnya. Desain Level di Dragon Nest selangkah lebih maju dari itu dan menuntun player untuk memecahkan teka-teki yang diberikan untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Teka-teki itu termasuk membuka pintu tertentu atau mengaktifkan suatu instrumen atau alat, seperti yang ada pada Action Adventure Game di Console.

- Gameplay Jangka Panjang
Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

2. Perkembangan Karakter seiring dengan berjalannya Cerita Dragon Nest
Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest.

3. Penyatuan Server, Penempatan Channel secara Otomatis
Dragon Nest secara otomatis menempatkan user di channel-channel yang sesuai. Teknologi ini meminimalisir lagging bahkan ketika sedang banyak player yang bermain secara bersamaan, dan dengan ini juga player dapat bertemu dengan orang-orang baru..

Penempatan otomatis ini mencegah Gameplay player terganggu karena kinerja PC player akan lebih ringan. Ini juga membuahkan hasil dengan ringannya kinerja server, meminimalisir kemungkinan terjadinya lagging, jadi ketidaknyamanan player ketika banyak player lain yang bermain akan berkurang.

Sebuah system telah digunakan yang akan menolong player untuk menemukan party dan teman, tidak perlu lagi berjanjian dengan teman untuk bertemu di suatu tempat.

4. Kontrol Karakter yang 'Luwes'
Dengan menggunakan combo dengan WASD-mouse, control yang biasa digunakan oleh game FPS, Dragon Nest memungkinkan player untuk menggerakkan pandangan dan karakter dengan cepat.

Dan juga, selain keyboard dan mouse, Dragon Nest juga mendukung penggunakan Gamepad untuk Gamer yang terbiasa bermain Console.

Addtional Feature
1. Guild
Dragon Nest menggunakan system Guild agar player dapat menjalin komunitas dengan player lainnya, berteman lebih mudah dan lebih akrab melalui Guild. Nama Guild ditunjukkan diatas nama Karakter. dan adalah nama Guild.


2. PvP
Sistem PvP di Dragon Nest menyamakan status dari player yang berbeda level. Jadi, karakter level tinggi dan rendah dapat bertemu di PvP dengan kekuatan yang relative sama. Ada 4 model PvP yang tersedia untuk 8 player hingga 16 player tergantung dari Map yang dipilih. (Map untuk 36 player dapat bergabung sekaligus sedang dikembangkan.)



- "Respawn" Mode (Sesuai urutan dengan yang ditampilkan di Screenshot)

Ketika player terbunuh di PvP battle, dia akan hidup kembali setelah beberapa waktu. Team atau karakter yang membunuh paling banyak adalah pemenangnya.

- "Round" Mode

Siapapun Team atau Player yang selamat dari battle ini adalah pemenangnya. Tidak ada respawn.

- "Protect the Leader" Mode

"Leader" dipilih secara random di antara anggota team setiap pihak. Setiap team harus membunuh Leader dari Team lawannya untuk menang, dan ini membuat kerja sama dari anggota Team sangatlah penting.

- "Free For All" Mode

Semua player akan melawan player lain yang bergabung di map tersebut.

Ada beberapa Channel untuk PvP Battle, ini untuk meminimalisir terjadinya lag bahkan dengan banyaknya player yang sedang online.



3. Dark Lair
Player dapat memasuki "Dark Lairs," yang merupakan Dungeon Event. Setiap player dapat memasuki Dark Lair dua kali sehari. Dark Lair terdiri dari 36 Round yang mempunyai achievement berbeda-beda, dan di sini, player dapat memperoleh Title yang akan memberikan penambahan yang lumayan pada statusnya, dan juga Gold yang cukup banyak. Gold dan equipment yang didapatkan dari Dark Lairs akan sangat membantu player untuk menjadi lebih kuat.

Dark Lairs juga memiliki beberapa Dungeon

4.Title
Banyak "Title" menarik dan sangat berguna yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan mission. Title dapat membuat player tersebut menonjol dan diperhatikan oleh player lain, dan juga mendapatkan penambahan status dari beberapa Title. Kurang lebih ada 300 Title di Dragon Nest, dan mengumpulkan title-title ini memberikan Player alasan lain untuk memainkan Game ini terus menerus.

1. Menunjukkan Title yang sedang digunakan.
2. Dapat menentukan kategori dari Title yang akan ditunjukkan di gambar dengan nomor 3.
3. Daftar Titles yang dapat dipilih. Klik masing-masing title untuk mengetahui detilnya.
4. Menunjukkan tambahan status dari Title yang dipilih.
5. Pesan yang ditunjukkan saat memperoleh Title.
6. Menunjukkan kategori Title dan dari Mission apa Title itu diperoleh.

5. Achievement
Player dapat menjalankan Mission atau Achievement yang akan memberikan berbagai Objectives untuk diselesaikan (Mengumpulkan Item, Enhance Equipment, Mengalahkan Monster, Exploration, Perkembangan Karakter, dan memenuhi berbagai kondisi ketika menyelesaikan berbagai Dungeon.)



1. Menunjukkan semua Mission Screen.
2. Menunjukkan daftar "standard" missions.
3. Menunjukkan daftar "stage-related" missions.
4. Menunjukkan daftar "battle-related" missions.
5. Menunjukkan daftar "event-related" missions.
6. Menunjukkan jumlah mission yang sudah diselesaikan.
7. Menunjukkan perincian dari semua achievement.
8. Menunjukkan daftar semua mission yang sudah diselesaikan.

Setelah menyelesaikan mission, player akan menerima berbagai reward termasuk item game, gold, title, atau experience. Tingaktan lain untuk Mission adalah "daily," "weekly," "event-related," dan "hidden." Player dapat menjalankan mission baru setiap hari dan minggu. Dengan memanfaatkan fitur satu ini, player akan menerima reward spesial.

FULL CLIENT
Download Full Client

Versi : 20120628. Size : 2.3 GB
Download dan install client DragonNest untuk memainkan game DragonNest. Gemscool menyediakan layanan download Full dan Partial Full Client DragonNest.

PARTIAL FULL CLIENT

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24

SYSTEM REQUIREMENT

Berikut adalah Minimum dan Recommended Requirement untuk memainkan game Dragon Nest. Periksa spesifikasi PC kamu untuk memastikan apakah mampu untuk menjalankan game Dragon Nest.



Rating: 4.5

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!