Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Cara Membuat Klik Kanan Disable Dengan Gambar Sendiri

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/71817_470279536352592_189547154_n.jpg


waduh waduh dirumah saya udah mau ujan takutnya Mati neh Internet atau gak koneksinya putus nyambung putus nyambung takutnya tidak bisa Online lagi -,- . Neh sebelum saya offline saya mau share sedikit tips mengenai anti klik kanan.. Sebelumnya saya sudah mengeshare Cara Membuat Klik Kanan Disable Dengan Gambar Sendiri, Tetapi kali ini berbeda sob karena saya sudah memodifikasinya sekarang Gambar pada klik kanan tersebut akan bergetar jika kita meletakan Mousenya ke gambarnya.

1. Seperti Biasa Login Ke Blogger
2. Kalau Sudah ke Klik Tata Letak
3. Setelah Itu Klik  Tambahkan Gadget Dan Pilih HTML/Javascript
4. Lalu Masukan Kode Berikut Ini
<script type='text/javascript'> var PTRrightclicktheme = 'Dark';
var PTRimage = 'http://2.bp.blogspot.com/-84LkvkrpIvU/UGXVaMjiU9I/AAAAAAAAAoQ/80QyEI59wWU/s1600/klick.jpg'; </script><script type='text/javascript' src="http://goo.gl/ijGD6"></script>

Keterangan :
[-] Ganti Warna Merah Dengan Tema Sesuka kamu..
    Tema Temanya yaitu, Dark, Light,orange,pink,merah,hijau

[-] Ganti Warna Orange Dengan Gambar pilihan kamu

1 comment

27 Februari 2014 pukul 08.38

Terimakasih ;)

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!