Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Sword Art Online Blogger Template

Apa kabar sobat?Kali ini admin akan mengshare template sword art online.Baiklah,tidak akan berlama lama lagi,jika kalian penasaran,bisa lihat screenshotnya di bawah ini ^_^

Screenshot:




Gimana,ada yang mau?

Pengaturan Menu

Buka Blogger => Template => Edit Html => Lalu cari kode seperti di bawah ini

<div class='navijohanes'>
<ul>
<li><a href='#'>Home</a></li>
<li><a href='#'>About me</a></li>
<li><a href='#'>Tutorials</a></li>
<li><a href='#'>Articles</a></li>
<li><a href='#'>Download</a></li>
<li><a href='#'>Inspiration</a></li>
</ul>
</div>
Baiklah,dibawah ini kalian bisa mendownload/melihat demo yang saya berikan

Demo |  Download
Baiklah,sekian dari saya,terima kasih ^_^

5 comments

20 Juni 2013 pukul 22.00

Naronya Di Mana Gan ?
www.blog513blog.blogspot.com
www.subindo3gp.blogspot.com

29 Juni 2013 pukul 04.23

gan minta shared untuk template seperti mp3 skul / kapan lagi.com,,,
thanks ya sob,,,,

13 September 2013 pukul 20.04

ini dari DJOGZS Kan?

10 Oktober 2013 pukul 21.40

Gan Itu Caranya gimana post nya bisa rapih gitu ?

2 April 2015 pukul 20.01

gan numapang pungut tempaltenya ya :v

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!