Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Cara Membuat Scroll Pada Widget

Cara Mudah Membuat Scroll Pada Widget
Cara Mudah Membuat Scroll Pada Widget - Memasang banyak widget pada blog kita biasanya akan banyak memakan tempat,apalagi bila widget tersebut panjang maupun lebarnya ngga sama maka tampilan blog kita akan kelihatan kurang rapi.
Sebagai cara merapikan panjang dan lebar widget blog kita maka sebaiknya dibuatkan scroll dengan ukuran sesuai keinginan kita.

Nah pada catatan saya kali ini,saya kan berbagi cara mudah membuat scroll buat merapikan widget blog milik sobat.Pembuatan scroll ini hanya menambahkaan kode dibawah ini pada widget yang mau dipasangin scroll,dan tentunya widget ini adalah widget yang menggunakan kode HTML ya sob...

Langsung saja saya bagikan Cara mudah membuat scroll pada widget blog milik sobat:

1.Copy dan paste kan kode dibawah ini:


<div style='overflow:auto; width:ancho; height:150px;'>
Masukkan kode widget yang mau dibuat scroll disini!
</div>
 
2.Angka 150 adalah tinggi dari scroll,silahkan sesuaikan tinggi scroll sesuai kainginan Anda.
3.Simpan kode dan selesai.


Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!