Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

Kiriman berikutnya datang dari Nitha Chiombink, bukan puisi cinta, bukan kata-kata cinta dan bukan pula cerpen, namun berisi kata mutiara untuk sahabat. Meskipun tidak terlalu panjang, namun isinya mengandung falsafah yang luar biasa. Kata-kata mutiara berjudul sahabat ini sungguh mencerminkan sifat dan sikap seorang sahabat sejati. Sahabat yang tulus tanpa pamrih, tidak mengharapkan imbalan jasa atau mengungkit-ungkit kebaikan lazimnya orang-orang pada umumnya. Unsur ketulusan didalamnya patut dicontoh oleh kita semua karena sungguh mencerminkan kebaikan sesungguhnya.

Inilah karakter seorang sahabat sejati. Kalaulah sifat tersebut tertanam pada sahabat-sahabat disekeliling kita, tentunya tidak pernah ada selisih paham dalam hubungan persahabatan, dan tidak akan pernah ada istilah sahabat menjadi musuh. Terlebih lagi jika karakter tersebut ada dalam diri setiap manusia, tentu sudah bisa dipastikan belas kasih dan rasa kepedulian kita akan semakin kuat. Tidak ada rasa egoisme dan kemauan untuk menang sendiri.

sahabat sejati

Setiap yang membaca kata-kata mutiara ini dan meresapi isi dari kandungan kata-katanya, pasti akan merasa takjub dengan cerminan prilaku seorang sahabat sejati. Apakah isi kata-kata mutiara untuk sahabat dari Nitha Chiombink tersebut? Tentu kita semua tidak sabar untuk membaca dan merenungi pesan singkat dari Nitha Chiombink ini. Namun sebelum itu, ucapan terima kasih kepada pengirim atas kata-kata mutiara untuk sahabat tak lupa dihaturkan kepada pengirim. Semoga, baik yang mengirim maupun yang membaca mendapatkan manfaat kata-kata mutiara untuk sahabat berikut ini:

SAHABAT...


Jika kau pergi jauh, aku tak berharap kau akan mengingatku...
Jika kau bahagia, aku tak berharap kau mau berbagi bersamaku...
Jika kau berhasil, aku tak berharap kau mau menyapaku...

TAPI...
Jika suatu saat nanti canda hilang, tawamu pergi, dan hanya ada air mata buatmu...
Aku mohon berbagilah bersamaku...
Ku harap dengan berbagi, sedihmu hilang...
Dan diwajahmu ada senyum yang mampu membuat matahari bersinar cerah...

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!