Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Bikin Alamat Facebook jadi .co.cc

The Idea

Bukannya pernah tapi malah sering kali kayanya kalo misal lagi pas ketemu temen lama atau mungkin kenalan baru,
ya jaman sekarang siapa sih yang gak kenal pesbuk (iya nggak?),
biasa tuh suka pada nanyanya kan oh iya, entar deh gw aplod,, alamat pesbuk lo apaan? nah lho..!
alamat pesbuk gw kan www.facebook.com/Just.Ask.Me.Who.Iam wkwkwk.. susah banget nyebutinnya XD.
Mau gw ganti jadi lebih simple udah gak bisa.. :P (orang udah 2x ganti)
Biasanya sih kalo gitu gw kasih alamat email aja kan,, biar mereka search aja email gw di pesbuk. (tapi ada gosip, katanya jangan ngasih tau alamat imel pesbuk lo ke orang, tar di bajak XD dodoL..)
Ah tapi apapun alasannya yang penting minumnya teh botol pecah :P
Oiya, alamat pesbuk gw sekarang irlan.co.cc :)

Cara bikinnya

Sama aja sih kaya Membuat Alamat Blog .co.cc (URL Forwarding) tinggal Redirect To nya aja di isi pake alamat pesbuk kita.
Sama dibagian Frame nya pake Display real address aja soalnya pesbuk kan gak bisa di tampilin lewat iframe, jadi ya percuma biarpun di set ke Hide real address

.co.cc ngasih 2 domain geratis

Kalo kita mau bikin lebih dari 2 domain, ya harus ngikutin promosi mereka dulu baru ntar dikasih lebih :P.
tapi ya gitu, pas serius-serius mau ngikutin eh...
Tapi kalo kita baru bikin 1 domain, kita masih bisa bikin 1 lagi, tinggal masuk aja ke selanjutnya sama aja kaya di Membuat Account .co.cc terus lanjut kaya Membuat Alamat Blog .co.cc (URL Forwarding)

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!