Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Tujuan Blogging

Apa yang pertama kali terlintas ketika sobat membuat sebuah blog? Apakah sobat menghendaki kunjungan
atau hanya sekedar ikut ramainya saja?? Saya rasa kita semua sepakat bahwa tujuan utama blogging itu adalah untuk menulis kemudian tulisan itu di baca oleh orang lain ( pengunjung ). Ada pertanyaan lagi untuk sobat blogger..

1. Jika sobat sudah punya blog, sudahkah sobat menulis di blog milik sobat ( tidak kopas )??
2. Adakah pengunjung di blog sobat? ( dari search engine )
3. Pernahkah sobat berpikir untuk mencari uang dari aktivitas blogging??

Tiga pertanyaan di atas, mewakili Tujuan utama di ciptakannya blog.

Kesimpulan dari 3 pertanyaan di atas adalah, ketika sobat membuat sebuah blog, isilah blog tersebut dengan konten orisinil yang asli dari ketikan jari sobat. kemudian optimalkan SEO onpage dan off page untuk mendapatkan pengunjung dari search engine. Dengan konten yang orisinil dan berkualitas, blog sobat pasti akan di sukai pengunjung dan om google. Dengan kata lain, pengunjung blog sobat akan semakin banyak dan sobat akan memiliki pengunjung tetap. Nah .. saat itulah sobat bisa mencari uang dari aktivitas blogging, entah itu dari jasa adsense ataupun jasa - jasa lainnya yang sobat bisa tawarkan di internet.

Semoga bermanfaat.



SEKIAN..!!

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!