Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Cara membuat Tombol Klik Show Untuk Melihat di Postingan Blog

Kemarin ada salah satu teman blogger yang bertanya kepada saya lewat komentar spam yang tidak tampil diposting tentang Cara membuat Tombol Klik Show Untuk Melihat di Postingan Blog.

Berikut ini akan saya sampaikan cara-caranya beserta keterangan gambar. Tutorial ini saya dapatkan dari hackerzpro.blogspot.com nah silakan anda ikuti cara-cara berikut ini,,

Bagi teman-teman yang ingin memasang tombol show hide di blog / postingan, caranya gampang banget nih. Teman-teman hanya perlu mengcopy paste kode HTML di bawah ini:


<div><div style="margin-bottom: 2px;"><b><small>Klik show untuk melihat</small></b>
<input value="Show" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" type="button"></div>
<div style="border: 1px inset; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">
Masukkan tulisanmu di sini
</div></div></div>

Entri melalui HTML Jangan melalui Compose seperti tanda panah pada gambar di bawah:


Lalu paste code di atas dan jangan lupa mengganti kata yang digaris tengah yang berwarna merah dengan kata atau kode yang ingin teman-teman masukkan. Teman-teman juga bisa mengganti kata yang berwarna biru dengan kata yang diinginkan.

Masukkan kode di atas ke dalam postingan atau di sidebar blog teman-teman, maka hasilnya bisa dilihat di bawah ini.


Klik show untuk melihat
Masukkan tulisanmu di sini


Yang di atas adalah contoh sederhana tentang cara pembuatan tombol show hide di blog, selanjutnya bisa teman-teman kembangkan sendiri.

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!