Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

BLOG.COM Platform Blogging Yang Patut Dicoba

blog.com
BLOG.COM - Platform Blogging Yang Patut Dicoba - Apa kabar sobat blogger!!! Kali ini saya akan sedikit share tentang salah satu platform blogging yang menurut saya layak untuk sobat coba.  Ber-alamat di BLOG.COM mungkin ini bisa menjadi alternatif lain jika sobat bosan dengan sub domain ( gratis ) lainnya yang sedikit lebih panjang seperti blog di blogspot dan blog di wordpress. Dengan membuat blog di blog.com, sub domain yang sobat dapatkan adalah blog.com. Hasilnya nanti berupa blablablabla.blog.com.

Saat ini saya sendiri sudah mencoba membuat blog di situs ini, sekedar coba - coba, eh ternyata tampilannya bagus bro!!! kalau tidak percaya, sobat bisa lihat blog saya di http://christianangkouw.blog.com. Sekedar info, platform yang memberikan kuota 2GB dengan bandwitch tidak terbatas ini, dengernya sich adalah anak dari wordpress.com... entahlah, mungkin karna tampilan dashboard nya yang mirip wordpress..  Bagi sobat yang tertarik membuat blog di blog.com silahkan klik di sini!

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!