Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Download Template Blogger SEO Friendly 2013


Download Template Blogger SEO Friendly 2013 - Template Blog yang saya rasa cukup SEO Friendly, karena bahan mentah dari template yang saya hasilkan ini berasal dari template yang sedang saya gunakan di blog SEO Mint ini.
di template kedua yang saya hasilkan dari bahan yang sama ini hanya mengubah dari segi tampilannya saja.

bagi yang ingin melihat secara langsung hasil modifikasi dari template ini, silahkan klik
Template ini saya beri nama SEO Mint BT
Fitur dari Template SEO Mint BT ini adalah :
1. SEO Friendly
2. Breadcrumbs Google
3. Ulasan/Rating Google
4. Footer 4 kolom
5. Easy Navigasi
6. Post Homepage 2 kolom

Syarat untuk Breadcrumbs dan Rating, Ubah ID Google Plus dengan ID G+ sobat.

dan bagi yang berminat, silahkan download Templatenya disini
Sekian Artikel mengenai Download Template Blogger SEO Friendly 2013 dari saya, semoga Template ini dapat digunakan oleh semua.

1 comment

15 Juni 2013 pukul 19.35

Ijin sedot templatenya gan ...

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!