Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Cara Membuat Background Sambaran Petir Di Blog


Bagi para pemula blogger contohnya seperti saya pasti banyak yang menginginkan background blognya di ganti dengan foto sendiri atau gambar yang mereka inginkan sendiri. Kali ini saya akan menulis artikel tentang 'Membuat Background Kilat Di Blog'.
Ikuti langkah berikut untuk membuat background blog :
1. login ke bloger dengan id anda
2. Lalu menuju ke 'design' -> edit HTML
3. Centang Expand Template Widget
3. Cari kode  body {
4. Tambahkan kode berikut di bawah kode ' body { ' 
background:#000000 url(http://petir-project.googlecode.com/files/zuaz-petir.gif) no-repeat center fixed; 
  • Kode ungu = Kode warna di belakang background 
  • Kode Biru  = Link/url background kilat / url background lain yang ingin dipasang 
  • Kode merah = Jika inginkan gambar berulang-ulang hilangkan saja
5. Lalu 'Save Template' dan lihat hasilnya.

Semoga bermanfaat ya,,,!!!

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!