Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Cara Membuat Google +1 valid HTML5 dengan Mudah

Cara Membuat Google +1 valid HTML5 dengan Mudah

Cara Membuat Google +1 valid HTML5 dengan Mudah - Bagi blogger yang menerapkan Valid HTML5 di blognya, pasti akan merasa sangat terganggu dengan adanya Invalid HTML5 di blognya. tidak jarang banyak yang lebih memilih menghapus Widget Google Plus One dikarenakan g:plusone tidak valid HTML5, dan juga tidak tahu bahwa Google +1 sangat penting dalam SEO dengan tujuan untuk dapat bersaing di SERP. maka dari itu, saya akan berbagi cara membuat Google +1 valid HTML5. selain SERP dapat bersaing, template yang kita gunakan juga Valid HTML.
kode dasar dari Google +1 adalah
<g:plusone data-count='true' data-size='standard'/>
maka cukup ubah kode dasar tersebut menjadi
<div class='g-plusone' data-count='true' data-size='standard'/>
ubah tulisan berwarna merah dengan ukuran lain, misal : small, medium, atau tall.
setelah itu coba di cek di validator.
sekian Cara Membuat Google +1 valid HTML5 dengan Mudah yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi sobat blogger yang membutuhkan.

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!