Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Tips Agar Pengunjung Mau Berkunjung Lagi


Tips Agar Pengunjung Kembali Lagi ke Blog Kita saya analogikan seperti ini,kalau kita bertamu mungkin kita akan dikasih minum,diajak ngobrol atau apalah agar anda senang pada inti nya,beda halnya dengan di dunia blogger Tidak bisa tentunya. Maka dari itu minumanan dan obroaln untuk tamu saya gantikan dengan hal yang lain, misalkan saja dengan Postingan atau tutorial yang menarik,jelas dan tidak membuat bingung pengunjung Blog,yang mungkin akan lebih dibutuhkan juga untuk Sobat dan pengunjung blog ini yang lainnya heeeeee...

Ada Tiga hal yang Perlu sobat perhatikan agar Pengunjung Blog Ingin kembali lagi Ke blog kita.

1. Commentluv
plugins commentluv ini sengaja saya pasang karena dg plugins ini jika Andaberkomentar dan mengisi alamat blog Sobat di blog saya ini, dengan otomatis plugins ini mengambil feed dari postingan terakir Sobat, dan akan di tampilkan di bawah komentar. Lah tentu saja fungsi spt ini adalah berguna sekali bagi Sobat, karena jika Sobat menggunakan judul postingan yang menarik ada kemungkinan pengunjung yang lain akan penasaran dan tertarik untuk menge-klik blog Sabat. jadi jika Sobat berkomentar di blog ini secara tidak langsung Sobat juga melakukan promosi blog dengan gratis :) . Nah untuk itu mari belajar cara menentukan judul postingan yang baik.



2. Paham Doffolow.
Jika Sobat berkomentar di blog yang menerapkan dofollow seperti blog ini bisa menambah backlink blog Sobat, artinya jika kata pakar itu benar, maka anda akan mendapatkan backlink secara gratis dari blog saya, bila berkomentar di blog saya tentunya :) . Nah lagi lagi2 kata pakar, jika punya backlink banyak apalagi dr blog PR gede maka PR sobat akan berpengaruh ke PR blog sobat. Enak kan ? kalau begitu mari kita rame rame menghilangkan noffolow biar rame rame masuk search engine semua.

3. Recent Reader mybloglog
dengan vitur yang diberikan dr layanan mybloglog, jika sebelum blogwalking sobat melakukan sign in dulu di situsnya, maka jika sobat mampir ke blog saya ini, maka poto sobat akan tampil di sisi bawah dr blog ini, nah jika poto sobat di pasang poto yang menarik misal ditaruh poto Orang bugil, otomatis orang akan penasaran untk menge-kliknya, karena sobat sekarang foto bugil dan foto syur yang lainnya masih jadi incaran orang :) Khusus nya Lelaki mata keranjan tidak termasuk saya..heeeee2., tidak percaya Sobat cobain saja. Dan jangan lupa isi profil anda selengkap lengkapnya di acount mybloglog.
Untuk yang belum daftar MyBloglog saya sudah memberi tutorial nya pada postingan saya terdahulu sobat bisa baca lagi dan daftar.

Semua vitur di atas saya persembahkan kepada Sobat yang telah bersedia buang buang energinya hanya untuk sekedar lewat ataupun berkomentar di blog saya ini. Karena jika saja Sobat hanya sekedar lewat saja di blog ini dan poin ke 3 di atas sudah anda kerjakan, maka poto sexy Sobat akan tampil di blog ini. Nah sebagai ucapan terimakasih saya pada Sobat yang sudah rela berkomentar, maka blog ini akan memberikan backlink gratis secara otomatis.

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!