Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Kata Kata Inspiratif Spongebob Tentang Sahabat

Artikel Motivasi– Sahabat adalah sosok yang sangat berperan dalam kehidupan semua orang, tanpa kecuali. Tidak peduli apakah anda adalah orang – orang pintar, orang bodoh, orang lemah, orang kuat, orang berkuasa dan tidak berkuasa, orang terkenal dan tidak terkenal. Ya! bahwa semua makhluk yang hidup didunia ini, tak terkecuali hewan pun memiliki kehidupan mereka dengan sahabat yang menyertainya. Bahkan seluruh nama – nama besar maupun orang paling berpengaruh di muka bumi ini dapat meraih pencapaian mereka dengan mendapatkan banyak dukungan dan peran dari orang terdekat mereka.
Banyak sekali pelajaran moral baik secara lisan maupun tidak, seringkali mengajarkan setiap orang agar dapat menghargai sesama termasuk sahabat anda. Bila anda pernah menonton film animasi Spongebob Squarepants serta merenungkannya secara seksama, banyak sekali kata kata inspiratif yang tersimpan didalamnya mengenai bagaimana pentingnya saling menghargai.

Kata Kata Inspiratif Spongebob Tentang Sahabat

Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata inspiratif yang diucapkan oleh Patrick & Spongebob yang terkadang tidak kita sadari:
  1. “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka menjadi idiot daripada kehilanganmu”
  2. “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang maka itu bukanlah rahasia lagi”
  3. SPONGEBOB: “Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
    PATRICK: ” Menunggumu kembali..”
  4. “Hidup memang tidak adil! jadi biasakanlah dirimu..(dengan keadaan yang ada)”
  5. “Pemujaan yang berlebihan itu tidaklah sehat” (Ucap Patrick pada suatu ketika kala Spongebob ingin bergabung dengan anggota Jelly Spotter)
  6. “Belajarlah berjalan lebih dahulu, barulah kau bisa berlari” (Kata kata yang diucapkan pada saat Spongebob ketika ingin kursus mengemudikan mobil)
  7. “Jika uang dapat membuatmu melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali” (Ucap Patrick suatu kali pada saat Spongebob menjadi kaya raya dan mulai melupakan Patrick dan teman – temannya)
  8. “Ya! Aku memang Jelek dan aku tetap bangga!” Teriak Patrick pada suatu kali.
  9. “Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Botton. Ini ambil saja barang – barangku TAPI aku tidak akan pernah mengambil milikmu, kawan.” (Ucap Patrick pada suatu kali ketika dirinya difitnah karena telah mencuri jaring ubur – ubur milik Spongebob. Tindakan ini mengajarkan kita tentang artinya KESABARAN karena segala kesalahpahaman akan jernih dengan sendirinya).
  10. Pada suatu ketika, Orang tua Patrick datang ingin mengunjungi anaknya namun Patrick khawatir di ejek bodoh oleh orang tuanya. Demi Patrick, Spongebob berakting dengan berpura – pura bodoh juga agar orang tua Patrick tidak mengejek anaknya Bodoh. Pada saat itu Patrick mengatakan kepada Spongebob: ” Teman adalah Kekuatan!”
  11. “Ternyata semua yang berkilau belum tentu Emas!”  (Mengajarkan kita agar tidak selalu melihat segala sesuatu secara sekilas dari bentuk fisiknya saja).
Tentu saja selain kata kata inspiratif yang dilontarkan oleh Spongebob~Patrick hanya sebagian kecil dari pesan moral kepada penontonnya mengenai bagaimana peran dan nilai seorang sahabat. Banyak film – film lain yang juga mengajarkan kita tentang nilai penghargaan kepada sesama. Semoga memberi inspirasi bagi kita semua :-)
Demikianlah tulisan mengenai Kata Kata Inspiratif Spongebob Tentang Sahabat. Semoga bermanfaat.
Artikel Kata-Kata Mutiara lainnya:

Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!