Partners


Avenged Sevenfold - Demons

Avenged sevenfold - Demons

Powered by mp3skull.com

Mempercepat Internet Menggunakan Antena dari CD

Internet Menggunakan Antena dari CD

anda pengguna internet dengan koneksi Modem, dan anda mendapat sedikit sinyal???? tentu kecepatan akses internet anda lemoooot,,,,berikut saya punya tips mempercepat internet menggunakan antena dari CD,,,,anda g percaya,,,,,Beneran tadinya gue juga gak percaya,, yang pake CD lah yang pake Kaleng lah, tapis setelah di coba emang naik ,, tapi saya mah cenderung ke CD nya, Modemnya di masukan di lobang CD nya jadi tegak,, trus CD dan modem yang posisinya udah kayak antena parabola di arahin ke arah BTS,, dan emang naik sekitar 2 bar,, pas aku puter arahnya ke tempat lain trus jadi turun lagi,, wah berarti memang ngaruhnya gede kan,, tapi untuk yang di tarohin kaleng aku malah belum bisa melihat perbedaannya antara di kasih kaleng ama enggak,,
Picture.jpg
Soal teori,, waduh,,, teori antena itu kalau gak salah Kecepatan cahaya di bagi Frekwensi,, jadi kan gini kata yang empunya teori,, namanya Om yagi,, dia penjual kerupuk di daerah cililitan,, Signal telkomsel (900mhz) itu loncat loncat kayak katak sebanyak 900juta kali perdetik,, sedangkan cahaya itu kecepatannya 300km/detik,, jadi satu kali loncat signal itu menempuh jarak 300.000.000 / 900.000.000= 3/9= 0,3 meter = 30cm
||||
monopole.png
Nah Antena model kaya gini modem yang di tegakan di atas CD itu mirip ama antena monopole design (itu berdasarkan keterangan dari koran yang gue jadiin alas duduk waktu solah idul fitri) antena jenis ini terdiri dari satu plat datar sebagai grounding, dan 1 kawat tegak yang panjangnya=1/4 dari panjang gelombang atau jarak loncatan katak di atas,, jadi itunyannya 30/4 = 7 cm,, nah kenapa ini berpengaruh pada CD ya karena panjang modem kan rata rata segitu,,, 7 cm,, makanya begitu di tegakan di atas CD maka itu sama persis designa dengan antena tipe monopole design


Posting Komentar - Back to Content

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!